Masak Tanpa Repot, Pakai Ini!



Cooking atau memasak kini tak sesulit dulu. Cooking pun telah jadi bagian dari konsep kuliner dan lifestyle baru untuk masyarakat urban. 

Dulu, sebelum zaman secanggih sekarang, ibu saya kalau masak itu diliwet. Paling banter, setelah nasi dimasak setengah matang, ya dikukus. Bahkan, mesti embus sana embus sini, soalnya masih pakai kayu bakar. Repotnya lagi, kalau pas hujan, kayunya kena air alamat lamalah api ‘melahap’ kayu. Justru asap yang banyak menggumpal.

Perkembangan zaman yang makin modern, membuat kegiatan memasak ini bukan lagi pekerjaan emak-emak atau ibu-ibu rumah tangga saja. Sekarang, justru acara masak memasak menjadi satu bagian dari gaya hidup masyarakat modern baik wanita maupun pria (kecuali memang mereka yang malas memasak). Apalagi di kota-kota besar, kelas-kelas masak pun dibuat untuk menggairahkan bahwa memasak itu mudah.
 
Gunarto, Product Manager Polytron [Foto: Dok Pri]
Kini, masak hanya dengan satu sentuhan jari saja sudah bisa menghadirkan beragam hidangan. Nah, berbubungan dengan masak memasak ini, resepdapurayah, pada Selasa (25/06/2019) mengikuti cooking demo yang diadakan oleh TiaraPot dari Polytron bersama Chef Laura dengan menggunakan TiaraPot Smart Multi Cooker.

Hmm… ternyata TiaraPot ini sangat istimewa banget untuk Anda yang tidak doyan masak, jadi pintar masak. Apa pasal? Ya, TiaraPot sebagai alat masak pintar listrik memberikan kemudahan untuk Anda yang ingin masak dalam waktu singkat dengan hasil enak. Produk terbaru dari Polytron ini dapat memasak beragam jenis bahan makanan secara mudah, praktis, cepat, dan hemat waktu.
 
TiaraPot dengan dua pilihan warna Red & Grey [Foto: Dok Pri]
Kemudahan yang diperoleh dari TiaraPot ini adalah TiaraPot bisa memasak dengan delapan fungsi memasak, seperti menggoreng, menumis, membuat kue, mengukus, masak nasi, memasak beragam jenis bubur, membuat sup, juga bisa untuk membuat puding, dan membuat aneka hidangan lainnya.

Apa yang dimasak pun tidak akan lengket di wadah, mengapa? Karena TiaraPot dilengkapi dengan ceramik coating & 3D Heating. Dilengkapi dengan lima lapisan coating seperti Hard Anodized, Thermal Spray Iron, Iron Carbon Steel, Aluminium, dan Ceramic Coating yang aman untuk kesehatan.

Hal yang  membuat mudah juga adalah, TiaraPot dilengkapi dengan Diagram Cooking berbahasa Indonesia, yang ditampilkan di bagian LED sehingga proses memasak jadi lebih mudah dipantau dengan adanya diagram tersebut.

Kenapa TiaraPot dibilang Smart Cooking? Hal ini karena TiaraPot mampu memasak hingga kapasitas dua liter  dengan kisaran sebelas orang dewasa, daya listrik yang cukup hemat hanya sekitar 400 watt untuk membuat beragam makanan. Adanya fitur intelligent temperature control membuat TiaraPot dapat menjaga nasi tetap pulen dan tidak rusak.
Boleh dibilang, TiaraPot berbeda dari alat masak lainnya karena ada banyak kelengkapan yang dibenamkan di dalamnya. Dengan fitur multi dimensional heating berupa pengaturan pemanasan yang multi dimensi membuat proses memasak dan pemanasan jadi lebih cepat juga menyebar ke seluruh wadah yang membuat masakan akan cepat matang secara merata dan sempurna. 
Teriyaki Shrimp Rice by TiaraPot [Foto: Dok Pri]
Banana Cake by TiaraPot [Foto: Dok Pri]
Anda yang suka bepergian alias traveling dan stay lama di satu tempat, sementara cari makan jauh,TiaraPot  cocok banget dibawa dan digunakan di mana dan kapan saja, terlebih kalau Anda punya ruangan terbatas, seperti apartemen atau hanya kamar kos saja. Kalau Anda pakai TiaraPot masak tidak lagi repot pakai alat-alat lainnya, cukup satu alat untuk membuat beragam jenis masakan. Desainnya pun sangat cantik dan minimalis, dengan dua pilihan warna, gray dan red yang elegan.
                               
TiaraPot dirancang sedemikian rupa dengan sistem evaporasi yang sangat baik, yaitu sistem ventilasi uap yang canggih sehingga dalam prosesnya sangat minim uap yang keluar.


Albert Fleming selaku General Manager Home Appliances dari Polytron menyampaikan bahwa cara perawatan TiaraPot sangat mudah, hanya perlu di lap menggunakan kain maka bagian body dijamin awet dan terjaga. Untuk garansinya, Polytron sangat berkomitmen menjaga after sales-nya, yaitu garansi 12 bulan. Untuk kerusakan yang terjadi  karena teknis produksi, maka Polytron dapat menjamin untuk penggantian komponen yang bermasalah tersebut.

TiaraPot mulai dipasarkan dengan  harga Rp700 ribuan dan tersedia di berbagai toko elektronik yang tersebar di seluruh Indonesia. Nah, ada nih buktinya ketika Chef Laura masak dengan menggunakan TiaraPot membuat Teriyaki Shrimp Rice dan Banana Cake hasilnya.

Nasinya pulen dan enak, konsistensi rasa tetap terjaga dan udang yang dimasak pun tidak overcook, terasa crunchy. Bumbu-bumbunya pun meresap ke dalam nasi dan merata. Jadi, terbukti kaan, masak semakin mudah dengan TiaraPot tanpa lama. Saya sudah menggunakan TiaraPot, Anda kapan?

Rekan-rekan pemenang IG Competition TiaraPot [Foto: Dok Pri]

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung. Sila tinggalkan komentar Anda jika berkenan. Terima kasih.