Nutriboost (Minuman Susu) Pecahkan Rekor Muri Gowes Sepeda


Triyono (kiri), Senior Manager MURI dan Monika Puspitasari (kanan) Senior IMC Manger PT Coca-Cola Indonesia [Foto: Dok Pri]
Sehat itu penting banget sih untuk saya.  Saya juga yakin, untuk Anda pun demikian. Yes, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat (kuat) pula, begitulah kira-kira kalimat yang sering sekali saya dengar yang berhubungan dengan sehat dan jiwa. Sehat raga, mestilah dibarengi dengan sehat jiwa. Jika tidak, pincang sebelah. 

Sehat sendiri mengacu pada keadaan emosional dan kondisi fisik seseorang secara lengkap dan sempurna. Kesehatan yang melekat pada seseorang dipakai sebagai tools untuk membantu seseorang mempertahankan kondisi sehat. 

Kesehatan sendiri diartikan sebagai kesejahteraan fisik, mental, dan sosial, serta sebagai sumber daya untuk menjalani kehidupan yang penuh. Hal ini lebih kepada tidak adanya penyakit yang diderita seseorang, jika pun ada orang tersebut dapat memiliki kemampuan untuk pulih dan bangkit dari penyakit yang diderita atau masalah lainnya. 

Kesehatan juga sebagai faktor yang berkait erat dengan genetika, lingkungan, hubungan, dan pendidikan. Pola makan sehat, olahraga, skrining penyakit, dan strategi mengatasi segalanya dapat meningkatkan kesehatan seseorang. 

Di tahun 1948, WHO memberikan definisi kesehatan dengan frasa yang masih digunakan hingga sekarang, yaitu “Kondisi fisik, mental dan sosial yang lengkap dan bukan hanya tidak adanya penyakit atau kelemahan."

Di tahun 1986, WHO semakin memperjelas mengenai kesehatan, yaitu "Sumber daya untuk kehidupan sehari-hari, bukan tujuan hidup. Kesehatan adalah konsep positif yang menekankan sumber daya sosial dan pribadi, serta kapasitas fisik."

Ini berarti bahwa kesehatan adalah sumber daya untuk mendukung fungsi individu dalam masyarakat yang lebih luas. Gaya hidup sehat menyediakan sarana untuk menjalani kehidupan yang penuh.

Baru-baru ini, para peneliti telah mendefinisikan kesehatan sebagai kemampuan tubuh untuk beradaptasi dengan ancaman dan kelemahan baru. Mereka mendasarkan ini pada gagasan bahwa sains modern telah secara dramatis meningkatkan kesadaran manusia tentang penyakit dan bagaimana mereka bekerja dalam beberapa dekade terakhir.

Susu dan Kesehatan

Tak doyan susu? Atau minum susu sakit perut? Alergi susu? Beragam pertanyaan dan pernyataan  sering timbul tentang susu. Padahal, ada beragam cara untuk mengatasi terhadap orang-orang yang berkecenderungan tidak dapat  minum susu. Sementara, susu sangat penting untuk memenuhi nutrisi tubuh selain nutrisi lainnya, seperti sayuran dan buah. 

Menurut National Dairy Council, susu dipenuhi dengan sembilan nutrisi penting yang bermanfaat bagi kesehatan kita, yaitu:

Susu Nutriboost dua varian baru [Foto: Dok Pri]

1.    Kalsium: Membangun tulang dan gigi yang sehat; mempertahankan massa tulang.
2.    Protein: Berfungsi sebagai sumber energi; membangun atau memperbaiki jaringan otot.
3.    Kalium: Membantu menjaga tekanan darah yang sehat.
4.    Fosfor: Membantu memperkuat tulang dan menghasilkan energi. 5.
5.    Vitamin D: Membantu menjaga tulang.
6.    Vitamin B12: Menjaga sel darah merah dan jaringan saraf yang sehat.
7.    Vitamin A: Menjaga sistem kekebalan tubuh; membantu menjaga penglihatan dan kulit normal.
8.    Riboflavin (B2): Mengubah makanan menjadi energi.
9.    Niacin: Memetabolisme gula dan asam lemak

Dengan kata lain, paket susu sangat cocok untuk nutrisi — dan Anda tidak perlu minum satu galon untuk mendapatkan manfaatnya. Hanya satu gelas  susu yang Anda minum dapat memberikan jumlah vitamin D yang sama dengan yang Anda dapatkan dari 3,5 ons salmon yang dimasak, kalsium sebanyak 2 ¼ cangkir brokoli, potasium sebanyak satu buah pisang, vitamin A sebanyak dua buah worterl, dan fosfor sebanyak satu cangkir kacang merah.

Susu Nutriboost Rasa Cokelat dan Kopi

Susu menjadi salah satu sumber nutrisi penting untuk menunjang kesehatan seseorang, juga menjaga massa tulang, terutama untuk Anda yang punya gaya hidup aktif atau mobilitas tinggi. Susu mengandung hampir seluruh nutrisi yang diperlukan tubuh, termasik tiga nutrisi makronutrien berupa protein, lemak, dan karbohidrat. 

Susu pun mengandung beragam mikronutrien seperti kalsium, potassium, dan magnesium yang punya beragam manfaat, cocok untuk Anda yang aktif. Jadi, memang disarankan agar Anda tetap mengonsumsi susu setiap hari untuk menjaga dan menunjang kesehatan.
Nutriboost dengan susu-nya menghadirkan dua varian baru susu, yaitu cokelat dan kopi yang keduanya memang menjadi kesukaan banyak orang. Ditambah lagi kini, minum kopi sudah seperti kebutuhan untuk orang-orang.

Susu Nutriboost rasa cokelat dan rasa kopi [Foto: Dok Pri]

Anda pencinta cokelat dan kopi, bisa cobain minuman varian baru dari Nutriboost. Nutriboost Chocolate Flavour dan Nutriboost Coffee Flavour. Keduanya merupakan kemasan baru yang ada dalam kotak dan botol dengan kapasitas masing-masing 180 ml dan 240 ml  yang mudah banget dibawa ke mana-mana. Enak ga?

Pengalaman saya yang mencoba minum dua varian ini enak. Rasa manis yang pas, perpaduan cokelat dan susu yang tidak bikin enek. Rasa cokelat yang ringan, begitu pula dengan kopi. Di dalamnya megandung vitamin B3, B6, E, dan Zink berlogo VITA GO.  Vitamin ini bermanfaat untuk membantu proses pembentukan dan metabolisme energi, serta memberikan semangat lebih dalam beraktivitas. Kehadiran dua varian susu Nutriboost ini juga sesuai dengan preferensi anak muda Indonesia. 

Rasa cokelat dan kopi yang  dari susu yang dihadirkan oleh Nutriboost dapat menjadi pilihan anak muda Indonesia untuk menambah semangat ketika menjalani aktivitas sehari-hari.

Susu Nutriboost dengan VITA GO ini mampu memberikan asupan nutrisi untuk gaya hidup anak muda aktif yang penuh tantangan agar siap menghadapi unexpected moments. Tidak ada ceritanya lagi ketika Anda sibuk dengan rutinitas setiap hari lantas kekurangan nutrisi.

Rayakan Sumpah Pemuda, Nutriboost Pecahkan Rekor Muri

Menjelang hari Sumpah Pemuda, Nutriboost dengan kampanye SIAP GOWES NYALAKAN SEMANGAT yang sudah berlangsung sejak 7 Agustus 2019 berhasil mengumpulkan kalori dari 52.729 anak muda Indonesiadari melalui sepeda statis di 71 titik yang ada di 6 kota, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, Bali, Makassar, dan Palembang. 

SIAP GOWES NYALAKAN SEMANGAT sebagai bagian dari peluncuran Nutriboost susus rasa cokelat dan kopi dengan logo VITA GO. Kegiatan ini pun dilakukan di beragam lokasi CFD, Kampus, juga Mal di kota-kota yang dituju.

SIAP GOWES NYALAKAN SEMANGAT, pecahkan rekor MURI [Foto: Dok Pri]


Di kesempatan yang sama, Monika Puspitasari selaku Senior IMC Manager PT Coca-Cola Indonesia mengatakan, “Nutriboost bangga dapat mengajak anak muda Indonesia ikut dalam kegiatan SIAP GOWES NYALAKAN SEMANGAT yang memang kita siapkan untuk rayakan Sumpah Pemuda. Tantangan untuk kami mengumpulkan anak muda dari berbagai kota besar di Indonesia. Tetapi semangat anak muda Indonesia memudahkan kegiatan  ini terwuud dan berdampak positif. SIAP GOWES NYALAKAN SEMANGAT sudah dilakukan di bergai kampus dan CFD di 6 kota besar, Jakarta, Surabaya, Bali, Medan, Makassar, dan Palembang.”

Triyono, selaku Senior Managar MURI ikut bangga dengan kegiatan ini karena memberi dampak positif untuk masyarakat. Ide kreativitas pun menjadi penilaian MURI selain jumlah dan ukuran untuk pencapaian rekor. Triyono pun berharap  kegiatan yang dilakukan Nutriboost memberi semangat positif untuk Indonesia khususnya jelang hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2019 nanti. 

Monika menambahkan, “SIAP Gowes yang berkaitan dengan hari Sumpah Pemuda, Nutriboost ingin mendorong anak muda Indonesia aktif bergerak dan mengumpulkan kalori dengan bersepeda yang memberi dampak positif untuk untuk kesehatan. Melalui konsumsi Nutriboost, kami berharap tubuh memperoleh tambahan asupan nutrisi yang tepat dan Nutriboost dapat jadi pilihan anak muda Indonesia untuk menambah semangata saat menjalani kesibukan dan aktivitas sehari-hari.”

KAHITNA Menutup Pemecahan Rekor MURI 

Bertempat di Mall Parking (Dome) Kota Kasablanka, hentakan musik dari grup band kawakan, KAHITNA, mengiringi sesaat setelah penganugerahan Rekor MURI untuk Nutriboost. Tembang-tembang “lawas” milik grup band ini pun mengalun dari tiga penyanyi andalannya. 





Grup Band KAHITNA menutup acara [Foto: Dok Pri]

Histeria para penonton (cewek-cewek) mengiringi setiap lantunan lagu yang disampaikan Hedi Yunus maupun Mario. Dan tembang pamugkas pun keluar dari sederet lagu yang sempat menjadi best seller di musik pop Indonesia, yaitu CANTIK. Ya, lagu cantik menutup perjumpaan Blogger dan rekan media bersama Nutriboost. Semoga Nutriboost tetap berjaya dan menghasilkan inovasi-innovasi minuman lainnya (minuman sehat tentunya). Sukses.

Tentang Nutriboost dengan logo VITA GO

Minuman susu keluaran The Coca-Cola Company dengan inovasi terbaru berlogo VITA GO rasa cokelat dan rasa kopi untuk anak muda berumur 18-29 tahun. Nutriboost berlogo VITA GO mengandung vitamin B3, B6, E, dan zink. Vitamin B3 dan B6 dalam Nutriboost baik untuk metabolisme dan pembentukkan energi, serta vitamin E dan Zink yang bermanfaat untuk tubuh. Nutriboost dengan logo VITA GO memiliki dua kemasan, kotak 180 ml dengan harga eceran Rp5.000 dan botol 240 ml di harga eceran Rp8.000.  

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung. Sila tinggalkan komentar Anda jika berkenan. Terima kasih.